Tugas 6 – Cerita tentang Hobi

Assalamu’alaikum teman-teman!

Hayoo… siapa di sini yang suka menggambar dan menulis? Hehehe… Nah, kali ini kita akan membuat sampul buku untuk cerita tentang hobi!

Apa kamu mau bikin cerita tentang anak yang suka koleksi kerang di pantai? Mungkin ada anak yang hobi mendengarkan lagu K-POP? Atau mungkin justru mau ikut audisi Idol? Mungkin juga ada anak kembar yang hobi mempelajari 10 bahasa asing, supaya mereka bisa ngobrol bebas tanpa diketahui teman-teman? Barangkali dalam ceritamu tokohnya adalah komikus cilik yang berhasil menerbitkan cerita populer di Webtoons? Ada anak yang hobi berkebun dan ingin membuat kampungnya menjadi kampung hijau? Atau mungkin dua orang teman yang saling bersaing memenangkan lomba menyusun puzzle/Lego dan dapat hadiah liburan ke Legoland? Atau mungkin juga ada anak yang hobi main game dan akhirnya ikut kompetisi membuat game? Cerita tentang sahabat yang hobi nonton film horor? Anak yang jago main biola? Atau satu kumpulan anak yang hobinya naik gunung atau jalan-jalan wisata kuliner?

Wahh ternyata yang namanya hobi itu banyak juga ya… kalau kamu mencari contoh hobi yang positif di Internet, barangkali bisa jadi referensi kamu yang ingin punya hobi baru hehehe…

Oke, silahkan berkreasi yaa… pakai petunjuk di bawah atau petunjuk kamu sendiri boleh kok. Selamat mengerjakan, semoga sukses!

Batas waktu pengumpulan: Minggu, 11 Agustus 2019 23:59:59

Tema: Cerita tentang hobi

Daftar Pengumpul Tugas


🔴 Tim Merah

🔵 Tim Biru

Leave a comment