Tugas 6 – Josephine

Petunjuk cerita: Model

Petunjuk gambar: Pink, biru, hitam

Judul: Hello, There!

Genre: Action

Penulis: Josephine

Sampul depan:

20190812_110645_0000.png

Sampul belakang:

20190812_110646_0002.png

Punggung buku:

20190812_103922_0001-01.jpeg

 

Advertisement

Published by

website cantika

halo nama saya Cantika yuk berbagi ilmu dengan saya dan saya akan berbagi ilmu dengan kamu

2 thoughts on “Tugas 6 – Josephine”

  1. Hai Cantika!

    WOW! Ini sinopsisnya kok kereeen?? Baru kali ini ada yg bikin cerita spionase 😀 bagus lho, kayak baca sinopsis di toko buku gitu. Pertanyaan terakhirnya juga memancing rasa ingin tahu banget. Si Alie ini entah kenapa terbayang sama aku model2 jago berantem kayak black widow gitu xD

    Sampul depan looks good! Clean & fresh. Bisa lebih diatur kadar terang/ditambah cahaya sih, tapi gini juga oke lah. Punggung bukunya keren btw! Nah ini cocok nih daripada yg tadi pake tanda pipa mending pake kurung kurawal xD Sampul belakang dah rapi jali. Bisa ditambahin logo penerbit sih supaya lebih lengkap.

    Overall it’s a pretty book cover! Cantik kayak orang yg bikinnya huehehehe….

    Poin:
    – sampul depan: 30
    – sampul belakang: 30
    – punggung buku: 15
    – ketepatan waktu: 10
    Total: 85 poin, congrats!

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s