Tugas 6 – Angga

Tema : Hobi

Petunjuk gambar : Merajut

Petunjuk cerita : Kerajinan tangan

Penulis : Satria Manggla

Judul : Rajutan Aisyah

Sampul depan :

Punggung :

Sampul belakang :

Advertisement

One thought on “Tugas 6 – Angga”

  1. Hi Angga!

    Wahh Angga ini kalo bikin gambar terasa soft yaa ;D ini cantik btw, aku suka gambar orang yg lg merajut ini. Backgroundnya simple tapi serasi.

    Sampul depan mudah terbaca, cuma judulnya kayaknya perlu digedein deh, sama mungkin warnanya pilih yg terang gitu? Coba aja pakai pink atau kuning. Nama penulisnya ini abu2 di atas pink agak ngga kebaca ya.. kalau warna agak gelap kayak coklat atau merah marun/senada bola merah itu gimana?

    Punggun bukunya cantik. Sampul belakangnya mudah dibaca. Overall it’s a nice cover!

    Poin:
    – sampul depan: 60
    – sampul belakang: 60
    – punggung buku: 30
    – ketepatan waktu: 50
    Total: 200 poin, congrats!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s