Tentang jalur Fast Track dan Reguler

Assalamualaikum teman-teman!

Ada info terbaru nih tentang pengerjaan tugas. Di pengumuman yang sebelumnya, saya sudah kasih tahu tentang perubahan jadwal pengerjaan tugas dari dua kali dalam seminggu (Senin dan Kamis) menjadi seminggu sekali saja (setiap hari Senin).

Namun, bila kamu bisa kerja lebih cepat dan ingin mengerjakan sesuai ketentuan semula, kamu bisa ambil jalur Fast Track. Dengan mengikuti jalur ini, kamu bisa mendapat tugas baru setiap Senin dan Kamis (kalau jalur Reguler akan dapat tugas setiap Senin saja). Barangkali kamu nanti sudah akan masuk sekolah di bulan Agustus, sehingga ingin menuntaskan proyek liburan di bulan Juli ini.

Atau bisa saja kamu lagi ada waktu longgar dan ingin mengerjakan tugas selanjutnya, itu juga boleh kok. Tidak ada keharusan kamu mesti memakai jalur Fast Track terus sampai akhir proyek. Fast Track itu cuma kesempatan untuk mengerjakan tugas di awal. Kamu boleh memilih untuk mengikuti jalur yang mana saja.

Nah, bila kamu ingin melihat halaman deskripsi tugas di jalur Fast Track, akan ada password atau kata kunci yang perlu kamu masukkan. Kamu bisa mendapat kata kuncinya di halaman Spoiler Tugas.

Okeyy, kalau kamu masih ada pertanyaan, seperti biasa silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar yaa 😉

Advertisement

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s