[CLOSED] Team battle – Flash attack untuk tim Alpha

Kata kunci : Dalam perjalanan, kamu dan saudaramu di tangkap oleh anggota POX. Kalian kemudian di campakkan oleh POX ke dalam lautan yang berisi hewan-hewan buas.  

 Buat bagimana caranya kamu dan saudaramu menyelamatkan diri setelah masuk ke dalam laut!

Tipe : Boleh gambar atau tulisan

Batas waktu : Besok pukul 07:00

Fighting! ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

Bravo team

 

Advertisement

Published by

Namira dan Dira

Namaku Namira dan ini adikku Dira. Ini adalah blog kami bersama yang berisi hasil hasil karya kami. Beberapa adalah hasil karya kami saat masih kecil. Jangan lupa untuk mengunjungi blog kami ya....

32 thoughts on “[CLOSED] Team battle – Flash attack untuk tim Alpha”

      1. maaf typo kak Cantika@websitebelajarwebsitekodingdanlainlain, kata *kau* itu salah ketik, Namira mau bikin “aku hitung sampai dua puluh empat jam…bla…bla…”

        Sorry ya….kak Cantika

        Like

      1. Setelah Joy dan April berhasil kabur dari desa yang mempunyai Duren, mereka berlari cukup lama menembus hutan yang luas.

        Tanpa sadar, mereka sudah masuk sangat jauh kedalam hutan dan menemukan sebuah kuil kuno yang sangat besar. Kuil itu tidak hanya Ada satu, tapi ada beberapa.

        Ukuran dari kuil itu pun beragam, ada yang kecil, sedang, besar, maupum sangat besar. Penempatan kuil itu tampak sejajar. Jujur, itu agak aneh.

        Dan di bagian paling tengah adalah kuil yang sangat-sangat besar. Joy dan April terkesima melihatnya.
        “Gimana kalau Kita bermalam disini saja?” ucap April.

        Joy mengangguk, kuil itu cukup tersembunyi dan sumber makanan yang cukup. Jadi, kuil itu bisa menjadi tempat persembunyian sementara yang bagus.

        Mereka bertukar tugas, April membereskan barang-barang mereka di salah satu kuil. Sedangkan Joy mengambil makanan dari hutan untuk mereka makan.

        Mereka sedang makan dengan tenang, ketika secara tiba-tiba muncul orang berjubah POX menyergap Joy dari belakang.

        “Hehe.. tak sudah kuduga kalian akan berani kemari..” ucap orang itu. April segera mengambil pedangnya, hendak menyerang.

        Tiba-tiba pemandangan sekeliling mereka berubah!
        “Dua kekuatan?!” pikir April dalam hati. Seingatnya, masing-masing orang hanya punya satu kekuatan.

        Tapi, bisa jadi orang itu menjalani latihan yang membuatnya punya dua kekuatan. April sebenarnya tidak yakin bisa menang melawannya.

        Mereka yang tadinya di kuil, berpindah tempat ke kapal kecil yang terapung di lautan. April tidak tahu apa yang orang itu akan lakukan.

        April hendak menyerangnya, orang itu langsung mengambil tindakan. Dia melepaskan Joy dari tangannya dan.. melemparnya ke laut?!

        April segera bereaksi, dia mencoba menangkap Joy. Tapi, April lupa kalau dia sedang satu kapal yang sama dengan musuh.

        April berhasil menangkap Joy, tapi itu membuatnya berada di ujung kapal. Hanya tinggal satu langkah lagi, April akan tercebur ke laut.

        April bernafas lega, dia berhasil menangkap Joy. April hanya lengah sebentar, tiba-tiba saja tubuhnya didorong dari belakang dan mereka terjatuh!

        April spontan melepas Joy. Mereka berdua tercebur ke lautan, ketika mereka mendongak keatas. April mencoba meraih kapal, tapi..

        “Dia..?!!” April berpikir dalam hati. Orang tadi sudah menghilang bersama dengan kapalnya. Meninggalkan April dan Joy.

        April tak sengaja melihat siluet suatu hewan besar dibawah mereka. Sebentar saja, April merasa mereka akan mati.

        “April!” Joy berteriak. “Kamu bisa teleportasi kan?!” katanya lagi. April langsung mengingat kekuatannya. Kenapa dia bisa lupa?

        “Bisa!” April balas berteriak. “Tapi, kamu dimana?!” April tak melihat Joy di sekelilingnya. Kemungkinan besar mereka terpisah cukup jauh.

        “Aku disini!” Joy berteriak sangat kencang, April mencari asal suara itu dan mencoba berenang mendekati.

        Tiba-tiba April merasa kalau dia melihat siluet hewan itu mendekat. Ketika sudah sangat dekat, April bisa melihat sebenarnya hewan apa itu.

        Itu adalah hewan terburuk di situasinya sekarang, sekelompok Ubur-ubur putih berukuran super-besar mengelilinginya.

        April kaget, ubur-ubur itu bisa mengganggunya pada saat hendak teleportasi. Ditambah semakin besar ukuran ubur-ubur, semakin sakit pula sengatan mereka.

        April buru-buru berenang, April segera kearah Joy yang terus teriak agar April bisa tahu posisinya. Pada saat dia melihat Joy, dia segera memegang tangannya.

        “Joy! Pegang yang erat!” ucap April. Ubur-ubur semakin dekat dengan mereka, April berusaha fokus menentukan destinasi teleportasi.

        “April?! Ada apa sih?! Cepatlah! Ubur-uburnya mendekat!!” teriak Joy tepat di kuping April, membuat fokus April terpecah.

        “Aduuh! Berbisik tahuu.. itu aku juga tahu! Aku sendiri sedang berusaha!” balas April, dia kesusahan menentukan destinasi.

        Para ubur-ubur hampir menyengat mereka ketika.. “Aduuuh!! Kemana saja deh asal bukan di laut!!” teriak April dalam hati. Tiba-tiba..

        TRIING! PATS! … BRUK!

        April dan Joy terduduk di puncah sebuah bukit. Tidak terlihat lautan disekitar mereka. April bernafas lega, dia berhasil!

        “Kenapa sih, kemana pun kita pergi. Masalah selalu menghampiri kita?” gumam Joy, dia sudah gemas dengan semua itu.

        Sedangkan April? Dia hanya tertawa lalu berkata ditengah-tengah tawanya, “Yah.. sudah nasib kita kali?”

        *Amanda*

        Liked by 4 people

  1. Alif dan Elvy baru saja dicampakkan ke dalam laut yang berisi ikan hiu, oleh para anggota POX. Pasalnya, sewaktu mereka sudah keluar dari komplek Fortz, dan dalam perjalanan menuju rumah ortu mereka, mereka tertangkap oleh para anggota POX. Karna mereka tidak mau menurut, dan Elvy juga menggigit lengan salah satu pemimpin mereka, anggota POX menjadi murka dan melemparkan mereka ke laut.

    Di dalam laut.

    Bluuum! Bluuum! Bluuum!

    Elvy sedang bermain dengan para Hiu itu. Alif Menepuk jidatnya.

    “Kok kamu malah main-main, sih!”

    Ya, anggota POX yang bodoh, mereka malah mencampakkan Alif dan Elvy ke dalam lautan penuh hiu. Mereka tidak tahu, Elvy memiliki kekuatan untuk bersahabat dengan semua makhluk di bumi ini, tidak jauh dengan Elvy, Alif juga punya kekuatan untuk bisa bernafas dimana saja, ia yang membantu Elvy bernafas di laut sekarang.

    “Lho, kenapa Kak?” Elvy berhenti mengusap kepala seekor hiu, dan menatap polos ke kakaknya, “main-main dulu, emang nya gak boleh?”

    “Elvy, aku nggak betah disini. Ayo pulang,”

    “Kak,” Elvy memasang wajah penuh iba, “Elvy, masih mau main ama hiunya, 5 menit lagi plsโ€ฆ”

    Alif mendecak kesal. Dia paling tak bisa, menolak permohonan adiknya yang masih kecil, Selain karena faktor umur mereka yang jauh 5 tahun, Alif juga sedih karna Elvy belum menikmati masa-masa SD yang menyenangkan. “I.. Iya deh, lima menit lagi ya,”

    Dua jam kemudianโ€ฆ

    Badan Alif mulai bergetar, “E.. Elvy, udahan yuk, mainnya. Kakak udah menggigil kedinginan nih.”

    “Oke!” balas Elvy polos. Dia kemudian menepuk kepala semua hiu, yang sudah menemaninya bermain selama dua jam yang lalu. Kini, Elvy memilih dua hiu yang siap ditumpangi, dan menyuruh kakaknya naik. Setelah itu, dia menepuk kembali kepala dia hiu itu sampai tiga kali, lalu mereka pun pergi.

    Kini mereka sudah sampai di darat berkat bantuan hiu-hiu pilihan Elvy. Elvy pun kembali menepuk kepala dua hiu itu sebagai rasa terimakasih, dan menyuruh mereka pulang.

    Makin lama, makin lama, hiu-hiu itu sudah semakin tidak kelihatan.

    Alif menepuk bahu Elvy, “Ayuk pulang!”

    Dan Elvy pun mengangguk.

    Mereka berjalan kaki sedikit, untuk dapat sampai ke keluar pantai, lalu mereka menaiki kuda, dan sampai ke rumah orang tua mereka.

    {THE END}

    Liked by 3 people

  2. Cerita.
    Trapped In the Secret Tunnel.
    It was a really normal day in Sunnytown,until,there was a loud bang in the air.The two twins,Ali and Taufik jumped in shock.
    “What’s that?”Taufik worried.
    “I don’t know.But it’s best to investigate,”Ali replied,spying their neighbours to see what’s going on.Ali couldn’t really SEE anything,so he went closer to the sound.Taufik decided to stay back.
    “Why stay back Taufik?”Ali asked.
    “I don’t wanna die!”Taufik cried like a little baby.Ali shook his head,and left his brother alone in the house.The twins’s parents and sister wasn’t done working yet.

    THUD!BOOM!BANG!SWISH!
    The noises became much more louder than before,which was SO weird.Taufik decided to take a peep of what the sound is.But,before he could see it,Ali was kidnapped and gone.
    “ALI!NOOOO!”screamed Taufik.What can I do now?he thought to himself.Ali was now captured and trapped in the deep ocean.Ali saw who captured him.It was,unfortunately,POX!I thought Dad killed him a month ago!Ali thought to himself,How can he be back?Ali wanted to ring for his family,but he couldn’t,since the signal for calling didn’t work.POX was smirking to himself.
    “Hahahaha,I managed to FINALLY capture you!”POX cackled evilly.POX got a gun and said to Ali to stay here,or else.Ali pretented to obey.Since Ali was a super good swimmer,he swam up to the surface of the deep ocean and panted.He always runs out of breath after swimming.Ali tapped Taufik’s name on his watch and called him.Taufik answered immediately.
    “Oi!Rescue me,Taufik please!I’m in the Deep Ocean,”Ali begged.
    “I will,Ali.Just wait two seconds,”Taufik said.Ali was so pleased that his lovely brother is gonna rescue him.But,Taufik was maybe a little late…

    Liked by 2 people

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s