Tugas 3 – Dira

Tema : Cerita tentang Keluarga

Petunjuk cerita : TV

Petunjuk gambar : Sepatu

Judul cerita : Ke rumah Nenek

Nama penulis : Izdihar Faiza Ritonga

Sampul depan :

g355

Sampul belakang :

g370

Punggung buku :

image29-0

Advertisement

Published by

Namira dan Dira

Namaku Namira dan ini adikku Dira. Ini adalah blog kami bersama yang berisi hasil hasil karya kami. Beberapa adalah hasil karya kami saat masih kecil. Jangan lupa untuk mengunjungi blog kami ya....

3 thoughts on “Tugas 3 – Dira”

  1. Cerita :

    Suatu hari Zannah dan keluarga nya ingin pergi ke rumah nenek menaki mobil. Jam 10 Zannah dan keluarga nya pergi ke rumah nenek tapi sewaktu di jalan ada macet karena orang kata ada

    Like

  2. Cerita :

    Suatu hari Zannah dan keluarga nya ingin pergi ke rumah nenek menaki mobil. Jam 10 Zannah dan keluarga nya pergi ke rumah nenek tapi sewaktu di jalan ada macet karena orang kata ada kecelakaan jadi Zannah dan keluarga nya terpaksa menungu. Akhirnya macet sudah tidak ada lagi Zannah dan keluarga nya sudah memakan waktu 2 jam padahal cuma 20 kilometer saja tapi karena macet jadi memakan waktu yang lebih lama. Sewaktu sampai di rumah nenek zannah sangat senang karena nenek sering mengajak Zannah berjalan- jalan tapi kali ini nenek mengajak Zannah pergi ke tempat yang sangat istimewa tempat itu bernama taman keluarga disitu ada pohon keluarga, dan tempat selfie tapi itu khusus yang berkeluarga dan yang lain semua ada kata-kata keluarga. Zannah sangat senang. Malam sudah tiba zannah bersiap siap untuk tidur tapi sewaktu sudah mau tidur Zannah mendengar suara Gitar Zannah mendekati suara itu ternyata ayah Zannah yang memainkan Gitar itu ” Ayah sudahlah itu ayo tidur suara Gitar ayah itu membuat orang bangun” Zannah mengeluh karena mendengar suara Gitar ayah. pagi itu Zannah di bangunkan oleh ibu” Zannah ayo bangun kamu belum shalat shubuh lho” suara ibu membangunkan Zannah. Ketika sudah siap shalat Zannah terbaring di sofa tiba- tiba Zannah ingat hari ini main kartun Rainbow ruby di TV Zannah langsung menghidup kan TV dan dia menonton TV sampai jam 9 dan sewaktu sudah habis Zannah membantu ibu dan nenek memasak.

    Like

  3. Haloo Dira!

    Aduuh ini gambarnya imut bangeet aku sukaaa 😀 itu pohonnya lucuu… menurutku bagus, kesannya ceria gitu, cocok sama cerita anak2 hehe..

    Bagian judul di sampul depan ini agak tenggelam dengan latar belakangnya yaa.. masih bisa kebaca sih, pemilihan font nya juga pas cari yg tebel krn kalau tipis tambah ngga kebaca. Mungkin bisa coba font KG Second Chances Solid, kykna bisa lebih tebel dan jelas terbaca. Trik lainnya bisa coba pakai shadow atau kotak transparan di belakang teks.

    Oya ini ceritanya bagus lhoo! Seru juga ada taman keluarga 😀 Zannah yg tadinya cape di jalan langsung seger deh hehehe…

    Pekerjaan yang sangat bagus, Dira! 🙂

    Poin:
    – sampul depan: 60
    – sampul belakang: 60
    – punggung buku: 30
    – ketepatan waktu: 50
    – sampul depan: 50
    Total: +250 poin, congrats!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s