Tugas 4 – Dira

Tema : Makanan

Petunjuk cerita : Restoran

Petunjuk gambar : Pizza

Judul cerita : Tantangan Makanan Pedas Level 10

Nama penulis : Izdhar Faiza Ritonga

Sampul depan :

SD dira 4

Sampul belakang :

SB dira 4

Punggung buku :

PB dira4

 

Advertisement

Published by

Namira dan Dira

Namaku Namira dan ini adikku Dira. Ini adalah blog kami bersama yang berisi hasil hasil karya kami. Beberapa adalah hasil karya kami saat masih kecil. Jangan lupa untuk mengunjungi blog kami ya....

5 thoughts on “Tugas 4 – Dira”

  1. Cerita : Suatu hari Areta mendapat kertas undangan festival makan yang pedas -pedas. Areta sangat tertarik jadi dia ikut festival itu. festival itu besok hari kamis jam 13 :00 wib. Besok nya Areta pergi ke Restoran yang bernama Kity jadi Areta langsung pergi ke restoran itu. ” Akhir nya sampai juga ” Areta kagum melihat banyak sekali orang -orang yang ingin ikut lomba. Di situ ada pilihan makanan nya ada pizza, burger, kebab, dan yang lain -lain. Areta memilih burger level 10 lalu memilih minum jus alpukat. Areta sudah tidak sabar unutuk makan pizza level 10 karena dia belum pernah makan pizza level10 biasa nya dia memilih pizza level 3 tapi ini yang tertera cuma level 10 keatas karena takut kepedasan Areta memilih yang paling rendah. Festival di mulai Areta langsung memakan tapi sewaktu makan dia kepedasan jus nya belum datang jadi dia meminum air putih saja. Jam 15:00 wib Areta pulang dengan wajah riang walau bibir nya sudah merah Areta tetap saja senang karena dia mendapat kan buku cerita yang ingin di beli nya dari dulu.

    Like

  2. Aku inget adekku agha, kata mamaku dia tobat sambel, kalau ada makanan yang pedas dia pengen banget, pas udah dicobain dia bilang pedes banget, tapi gak lama kemudian dia nyobain lagi

    Like

  3. Haiii Dira 😀

    Ya ampuuun gambarnya kok imut bangeeet xD ekspresi orangnya itu lhoo, kayak mau nangis kepedesan haha.. pizza dan minumannya juga aku sukaa hehehe…

    Buat peletakan elemen sampulnya udah bagus Dira! Judulnya mudah dibaca, nama penulis dan deskripsi bukunya juga. Aku suka pemilihan warnanya, bagus itu fokus gambar sampul depannya ke si tokoh cerita kamu.

    Laluu ceritanya juga bikin aku senyum2 sendiri hehehe…. aku sempet ketar ketir nanti dia sakit perut ga yaa makan pedes level 10.. huaaaa aku aja takut 😛 untungnya gpp dan bisa pulang dengan bawa hadiah, YAY!

    So it’s a great book cover with a good story. Good job, Dira!

    Poin:
    – sampul depan: 60
    – sampul belakang: 60
    – punggung buku: 30
    – ketepatan waktu: 50
    – cerita: 50
    Total: 250 poin, congrats!

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s