Tugas 1 – Gita

Sampul depan

Sampul belakang

Punggung buku

Advertisement

One thought on “Tugas 1 – Gita”

  1. Haii Gita, apa kabar hehe…

    Aku dapet foto gambar kamu kemarin waktu mama kamu kirim ke WA. Gambarnya bagus lhooo… aku sampai menanti-nanti mana nih sampul buku kamu hehe… beneran ini foto gambarnya tinggal diedit sedikit di Snapseed, lalu dilayout di Canva. Kalau kamu belum bisa, gpp kumpulkan foto sampulnya aja, nanti ada teman lain yang mau bantuin editin jadi versi digitalnya.

    Yang perlu diperhatikan paling hanya daerah sekeliling ujung kertas (+- 1cm) yang kemungkinan bisa terpotong mesin jilid. Jadi hindari menaruh gambar yang penting di sana. Untuk judul buku bisa kamu gambar manual atau dibuat digital di Canva seperti ini. Sedangkan untuk deskripsi belakang buku, sebaiknya kamu buat digital di Canva agar lebih mudah terbaca.

    Nanti dicoba bikin sampulnya lagi yaa 🙂 Semangat Gita! You’ve done a good job!

    Poin:
    – sampul depan: 60
    – sampul belakang: 60
    – punggung buku: 30
    – ketepatan waktu: 50
    Total: +200 poin, congrats!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s