Tugas 1 – Kayla

Tema cerita : Cerita tentang hewan

Petunjuk cerita : Salju

Petnjuk gambar : Beruang

Judul cerita : Teddy and snow

Nama penulis : Kayla Azzahra

Sampul depan :

SD Kayla1

Sampul belakang :

image18-5

Punggung buku :

g1539

 

Advertisement

Published by

Namira dan Dira

Namaku Namira dan ini adikku Dira. Ini adalah blog kami bersama yang berisi hasil hasil karya kami. Beberapa adalah hasil karya kami saat masih kecil. Jangan lupa untuk mengunjungi blog kami ya....

One thought on “Tugas 1 – Kayla”

  1. Haloo Kayla!

    Iiiih gambar kamu baguus deeh 😀 aku suka si beruang sama boneka saljunya.. pohonnya juga lucu ada salju yg nempel di daun 😀

    Gimana kesan-kesan pake Sketchbook? Kalo liat gambarnya kayaknya udah lumayan menguasai ya, kreatif banget bikin hujan saljunya 😀

    Buat sampulnya ini udah sesuai, Kayla. Ngga ada obyek yang digambar / ditaro di area sekeliling sampul (karena bisa terpotong). Judulnya juga mudah terbaca. Paling untuk pemilihan font sebaiknya ngga terlalu rame sih, cukup 2-3 jenis font aja dalam satu sampul, supaya kelihatan harmonis gitu.

    Huruf “N” pada tulisan SNOW kayaknya terlalu miring, aku pikir itu SHOW atau SZOW xD
    Font bagian belakang juga ga usah pake yang fancy. Pakai font biasa yang buat punggung buku itu udah bagus kok.

    Di punggung buku huruf S pada Snow tulis dengan huruf besar. Lalu nama kamu memang kepotong garis sih, tapi kalau bisa tulisannya geser atas dikit sehingga garis hitamnya ngga nabrak huruf a pada “Kayla”. Jadi usahakan garisnya di antara “Kayla” dan “Azzahra”.

    Di bagian belakang logo penerbit kayaknya ketarik ke kanan ya sampe klihatan agak gepeng gitu xD kalau mau resize gambar, pencet dulu tombol kunci di dekat kotak Width & Height, supaya ukurannya berubah secara proporsional. Di luar itu kayaknya semua udah oke kok 😀

    Overall ini sampul yang imut dengan pemilihan warna soft dan serasi. I like it a lot! A very good job, Kayla!

    Poin:
    – sampul depan: 60
    – sampul belakang: 60
    – punggung buku: 30
    – ketepatan waktu: 50
    Total: +200 poin, congrats!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s