Tugas 7 – Ayska

Tema: Cerita tentang misteri

Petunjuk Cerita: Jejak

Petunjuk gambar : Hutan

Judul: Camping

Penulis : Ayska

Sampul depan:

Sampul belakang:

Punggung buku:

Btw ini terinspirasi dari game di ROBLOX lho :v

Advertisement

30 thoughts on “Tugas 7 – Ayska”

  1. Hi Ayska!

    Wawww sampulnya ngeriii xD langsung berasa hawa horornya hehe… ini kalo aku bandingin tone colornya mirip2 sama si cerita yg ada seruling itu ya. Aku suka nih judulnya jadi fokus, lalu ke karakternya. Baru ke pembunuh di belakangnya xD

    Untuk judul di sampul depan mungkin bisa dinaikin dikit kali ya, soalnya bagian atas agak lowong. Tulisan nama penulis juga agak mepet rambut si cewe (apa sengaja?). Selain itu menurutku udah cakep kok ๐Ÿ˜€ Aku suka pemilihan font dan efek pendar+darah+kotak merahnya. Punggung buku kelihatan oke, sampul belakang ada semacam brush stroke biru itu keren, kayak ada hawa dingin gitu xD

    Overall it’s a scary cover! It does the job well to describe a horror-mystery story ๐Ÿ˜‰

    Poin:
    – sampul depan: 60
    – sampul belakang: 60
    – punggung buku: 30
    – ketepatan waktu: 50
    Total: 200 poin, congrats!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s