Tugas 10 – Abimanyu

Ini kenapa ya sudah selesai tugas nya?

Aku sedih.

This is the last time.

Tema cerita: cerita fantasi.

Petunjuk cerita: portal, anak dan mimpi.

Petunjuk sampul: portal, anak dan mimpi juga.

Sampul depan:

Sampul belakang:
Punggung buku:
Terimakasih tante and everywone sudah membantu aku.
See you next time.

Advertisement

Published by

abimanyurw

Saya 10 tahun tinggal di Yogyakarta. Saya suka menggambar, main piano, main game dan coding ( baru belajar). Selama ini kegiatan yang sering aku lakukan adalah edit video, menggambar dan edit foto.

2 thoughts on “Tugas 10 – Abimanyu”

  1. Feedback Tugas 9 – 10 😀

    Tugas 9 – ini kyknya punggung bukunya ketelingsut ya xD itu kado biru di kiri bawah jadi kepotong deh. Gambarnya khas abi banget hehe… interesting choice of color. Biasanya kalo natal kan merah-hijau, ini ternyata background kuning jadi bisa masuk ke kedua warna tersebut ya ehehe

    Tugas 10 – Wah itu anaknya lagi bobo n mimpi di atas awan ya ;D bikin tekstur langitnya bagus ini. Judul dan deskripsi buku mudah dibaca. Overall it looks cool!

    Good job, Abi!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s