Tugas 10 – Josephine

Jenis tema cerita: Kisah nyata

Petunjuk cerita: Wedding, Internasional, Pepatah

Petunjuk gambar: Wedding Dress, Green, Skin

Judul cerita: I am Your’s Joy – Series 3

Author: Josephine

Sampul depan:

20190907_200352_0000.png

Sampul belakang:

 

20190907_200352_0001

20190907_200352_0002-01.jpeg

Advertisement

Published by

website cantika

halo nama saya Cantika yuk berbagi ilmu dengan saya dan saya akan berbagi ilmu dengan kamu

5 thoughts on “Tugas 10 – Josephine”

  1. Feedback tugas 8 – 10 😀

    Looks good! Ini serasi banget buat jadi buku seri. Tapi itu si joy kenapa gede banget dah sampe mentok di atas kepalanya xD yg buku nomor 1 ga ada nomornya btw. Logo penerbit di sampul depan takut kepotong haha 😛 oya bagian deskripsi buku bisa lebih dikecilin area teksnya, terlalu memenuhi sampul belakang gitu soalnya. Nama penulis kenapa cuma ada di punggung buku huehehe… bagusan warna item sih menurutku, soalnya kalo putih agak samar dengan warna pink & biru ya. Selain itu dah bagus banget.

    Good job, Cantika!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s