Tugas 10 Aliv

Tema : Fantasi

Petunjuk gambar : Kasatria, Kuda

Judul : Ksatria Bayangan

Penulis : Altaf Ivander Zahir

Sampul depan :

Punggung buku :

Sampul belakang :

Advertisement

Published by

Aliv_zahir

Aku suka menulis dan menggambar. Sedikit handlettering dan membaca apapun walaupun itu hanya selembar nota laundry 😁

One thought on “Tugas 10 Aliv”

  1. Feedback Tugas 8 – 10 😀

    Tugas 8 – Wah cerita tentang ilmuwan yaa, deskripsi bukunya menarik lho! Penempatan judulnya keren juga, cuma pas yg tulisan Willy itu ujungnya warna ungu di atas biru ya, jadi agak susah bacanya. Tapi punggung bukunya rapi nih. Sampul belakangnya bagus ada hiasan bingkainya ^^

    Tugas 9 – walahhh aku mendadak laper ngelihatnya xD btw ini gambar vektor kah? Judulnya yang menarik perhatian yang nama Mr. Deram itu ya, pemilihan fontnya ngga biasa, tapi jadi kelihatan unik. Punggun bukunya cakep banget! Sampul belakang terlihat manis dengan hiasan eskrim itu hehe

    Tugas 10 – Pemilihan background biru + kuning/keemasan ini bikin gambarnya terlihat mewah 😀 warna judul dan nama penulisnya kenapa ngga coba warna merah, supaya senada dengan kesan kerajaan gitu. Punggung bukunya oke. Yang sampul belakang ini kayak transparan deh, jadinya pas ditaro di atas background gelap terlihat pudar. Tapi bingkai dan lampunya bagus ;D

    A very good job, Aliv!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s