Tugas 10-Laras

Tema: Cerita fantasi

Petunjuk gambar: Mencari 3 jalan melalui maze

Petunjuk cerita: Mencari 3 jalan melalui maze

Judul: Manusia serigala

Nama penulis: Annisa Larasati

Sampul depan

Sampul belakang:

Punggung buku:

Advertisement

Published by

laras31008

Youtube: Annisa Larasati Ig: Laras artz 123

3 thoughts on “Tugas 10-Laras”

  1. Feedback Tugas 9 – 10 😀

    Tugas 9 – Wah warna yang cerah dan komposisi gambar yg bagus! Malamnya jadi berasa suasana festival gitu. Nama penulis di sampul depan bisa dinaikin dikit. Judul dan nama penulis di punggung buku juga bisa dikecilin supaya ga terlalu mepet. Deskripsi buku di halaman belakang ini agak nabrak dengan gambar ya, mungkin lightbox di backgroundnnya perlu lebih diputihin supaya enak kontras dengan warna teks nya.

    Tugas 10 – Uwaaa ada fox furry xD imut amat deh haha.. background di sampul depannya juga bagus, ada bintang dan terkesan bling2 gitu. Punggung bukunya bagus, pas ga terlalu mepet hehe… Deskripsi di belakang mudah dibaca. Overall sampul yang simpel dan enak dilihat.

    Good job, Laras!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s