Tugas 7-Laras

Tema:Cerita misteri

Petunjuk gambar:Mencari 3 jalan melalui maze

Petunjuk cerita: Mencari 3 jalan melalui maze

Judul: Misteri ruangan lain

Nama penulis: Annisa Larasati

Sampul depan:

Sampul belakang:

Punggung buku:

Advertisement

Published by

laras31008

Youtube: Annisa Larasati Ig: Laras artz 123

8 thoughts on “Tugas 7-Laras”

  1. Sorry,aku post nya telat :’)
    Minggu kemaren lupa,senin-kamis aktif(tapi sukur nih kamis sempet :^)
    Tulisan deskripsi nya aku kecilin ya…

    Like

  2. Hi Laras!

    Wah ini visualisasinya bagus banget! Berasa 3D gitu, kita sedang di lorong dan ada ruangan lain dengan sesuatu yg mengintip. Feel misteri dan horornya dapet. Untuk sampul depan ini udah rapi, cuma kalau aku mungkin akan memotong judul jadi Misteri di baris 1, dan Ruangan Lain di baris 2, supaya bacanya lebih enak gitu 😀

    Punggung bukunya oke, sampul belakang mudah buat dibaca. Aku suka pemilihan warna abu2 untuk sampul depan dan putih untuk sampul belakang krn mengesankan ruang 3D nya itu. Penasaran juga sih gimana kalo punggung n sampul belakangnya hitam/gelap (seolah2 di ruangan tsb), tapi yg ini juga udah keren. Good job!

    Poin:
    – sampul depan: 30
    – sampul belakang: 30
    – punggung buku: 15
    – ketepatan waktu: 10
    Total: 85 poin, congrats!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s