Tugas 9: Azarel

Tema: Perayaan

Petunjuk: Kelulusan

Sampul depan
Sampul belakang
Punggung buku
Advertisement

Published by

3 thoughts on “Tugas 9: Azarel”

  1. Hi Azarel!

    Wow baru kali ini ada yg bikin biografi/annotated yearbook xD keren ini idenya! Sampul depan kayak tipikal buku teks/non fiksi gitu. Pemilihan font buat judulnya bagus lho, mengesankan crisp writing (bukan ayam krispi ya xD). Punggung buku bagus. Sampul belakangnya mudah dibaca, walau I feel like something’s missing.. kayak butuh semacam sparkles 😀

    Overall it’s an intriguing book cover. Good job!

    Poin:
    – sampul depan: 60
    – sampul belakang: 60
    – punggung buku: 30
    – ketepatan waktu: 50
    Total: 200 poin, congrats!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s