Tugas 7 – Josephine

Jenis tema cerita: Misteri

Petunjuk cerita: Surat

Petunjuk gambar: Surat, anak perempuan, kotak-kotak

Judul cerita: Surat Di Halaman Tua Milik Nenek

Author: Josephine

Sampul depan:

20190817_221139_0000

Sampul belakang:

20190817_221139_0001

Punggung buku:

20190817_220505_0000-01

 

Advertisement

Published by

website cantika

halo nama saya Cantika yuk berbagi ilmu dengan saya dan saya akan berbagi ilmu dengan kamu

2 thoughts on “Tugas 7 – Josephine”

  1. Hai Cantika!

    Wahh ini gambarnya cute banget cantika! Aku suka lho warnanya, model rumah batu bata gitu. Jendela yg lebar menghadap taman, kayak rumah2 jaman dulu.

    Sampul depannya rapi cantika, cuma aku penasaran kenapa judulnya mesti dibilang Halaman Tua ya? kenapa ngga Halaman aja? Ini soalnya jadi 3 baris dan agak gimana gitu bacanya. Jelas terbaca sih, cuma agak janggal aja karena kata Tua berdiri sendiri.

    Punggung bukunya bisa lebih ketengah, juga ga usah pake pipaaa xD knp aku dendam sama pipa yak hahaha… Sampul belakangnya bagus banget! Ini lightbox nya kurang gelap kyknya, krn font nya yg warna putih masih saru dengan putih bunganya.

    Overall ini sampul yang indah! I love it!

    Poin:
    – sampul depan: 60
    – sampul belakang: 60
    – punggung buku: 30
    – ketepatan waktu: 50
    Total: 200 poin, congrats!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s