[CLOSED] Team Battle – Story Bazooka untuk Kedua Tim

Kata kunci:
Peribahasa “Air susu dibalas Air tuba”

Tipe: Menulis
Poin: 100 poin per anggota Tim Merah/Alpha ataupun Tim Biru/Bravo yang menjawab
Batas waktu: Minggu 18 Agustus 2019, pukul 14:00:00/02:00:00 (siang)

Ganbatte~ 🥛 -> 🏺
*Alpha Team’s Patrol Officer*

Advertisement

Published by

marsmellowmozara

> “ɪ'ᴍ ꜱᴏᴹᴱᴏɴᴇ. ᴠɪꜱɪᴛ ᴹʸ ᴡᴇʙꜱɪᴛᴇꜱ!” < — https://mozarablog.wordpress.com — https://bukuamanda.blogspot.com

7 thoughts on “[CLOSED] Team Battle – Story Bazooka untuk Kedua Tim”

  1. Ibuku pernah bercerita, bahwa dulu dirinya pernah bertemu dengan seseorang, seseorang yang bisa di bilang tidak tahu berterima kasih. Begini ceritanya…

    Dulu, waktu jaman ibu sekolah, ibu pernah di bully oleh seorang anak perempuan seumuran ibuku. Tapi, ibu selalu bersikap baik padanya, ibu membaginya kue, usai ibu memenangkan lomba di sekolahnya. Namun, balasannya malah mengacak2 tas ibu, dan memakan habjijs kue untuk ibu pula. Lalu, saat ibu hendak pulang dari sekolah, dia membuat ibu ter jungkal, dan hampir melukai kepala ibu. Namun ibu tetap baik padanya, Esoknya, ibu memberinya kotak pensil baru, yang kemarin ibuku dapatkan dari kakek.

    Walau banyakpun hal jahat yang di lakukan nya pada ibu, ibu tetap berbaik hati padanya. Bisa dikatakan, “Air susu di balas air tuba”. Akhir, lama-kelamaan dia merubah sikapnya pada ibu. Dia akhirnya bercerita, bahwa dirinya adalah yatim piatu, dia dibesarkan oleh Tante dan pamannya yang kerjanya setiap hari hanya bertengkar, Karna itu dia benci melihat ibu yang sangat di sayang orangtua ibu, sehingga dia iri dan membuat keributan dengan ibu.

    Ibu kemudian menutup ceritanya dengan mengatakan padaku, bahwa orang itu adalah tante Rini. Tentu aku terkejut mendengarnya, karna Tante Rini adalah Tante terbaik, yang bahkan sudah ku anggap Tante ku sendiri, dia juga orang sangattt ramah. Dari cerita ibu aku jadi belajar, bahwa orang yang jahat, akan luluh oleh kebaikan, karna itu manga pernah berhenti berbuat baik pada orang yang membencimu atau musuhmu.

    Liked by 2 people

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s