[CLOSED] Team Battle – Story Bazooka untuk tim Alpha

Kata kunci : Mencintai diri sendiri / Love Who You Are by Harris J.

Tuliskan sebuah cerita yang ada unsur tentang lagu itu!

Tipe : Menulis

Sewaktu mencari lagu ini di youtube, tulis aja : Harris J. Love who You Are. (Soalnya Namira malas kalau harus kasih link lagi. Buka aja di laptop atau HP masing-masing yaa…)

Batas waktu : 16/08/2019 Kamis pada pukul 12:00 MALAM

Fighting Everyone!!!

*Bravo team*

Advertisement

Published by

Namira dan Dira

Namaku Namira dan ini adikku Dira. Ini adalah blog kami bersama yang berisi hasil hasil karya kami. Beberapa adalah hasil karya kami saat masih kecil. Jangan lupa untuk mengunjungi blog kami ya....

8 thoughts on “[CLOSED] Team Battle – Story Bazooka untuk tim Alpha”

  1. ———————————————————————————————————————
    To: my beloved Lory

    Form: your annoying Anna

    Hai Lory, bagaimana keadaanmu disana? Cuaca di Kanada pasti dingin sekali ya? Apa lagi sekarang sedang memasuki musim dingin. Pasti rasanya urat-urat di tubuh itu serasa membeku!

    Tahukah kau? Wahai Lory kesayanganku, aku sekarang sudah mulai beradaptasi dengan lingkungan baruku? Dari surat yang sebelumnya kau kirim, aku tahu pasti saat membacanya, bahwa kau sedang sangat mengkhawatirkan diriku yang perlu beradaptasi dengan lingkungan baru ini. Tapi, Lory jangan khawatir! Aku senang karna pindah ke daerah indah ini. Disini, aku bisa mengeksplorasikan diriku semauku. Ohya, taukah kau? Sekarang aku jadi agak mencintai diri sendiri, maksud ku… dalam hal yang positif tentu saja! Lory, kalau dulu aku selalu ciut karna di ejek mengenai fashionku yang mereka bilang cerah dan norak sekali, sekarang, di daerah yang musim panasnya indah sekali ini, aku jadi berpikir bahwa itulah cirikhasku. Orang-orang akan mengingatkan si pakaian norak. Hahahaa… itu tidak buruk! Teman-teman baruku juga mengatakan itu bukanlah hal yang pantas di berbullykan. Dan itu kurasa cocok dengan peribahasa di Indonesia, ‘semua akan indah pada waktunya’. YA, sekarang semua jauh lebih indah!

    Kalau aku akan berangkat sekolah, aku akan melihat cermin, dan berkata pada diri sendiri seperti orang bodoh, ‘Kau cantik sekali hari ini Anna~!’ dan aku akan tersenyum, lagi-lagi seperti orang bodoh. Lory, percayalah, aku tidak akan pernah merubah ciri khasku ini, sampai kapanpun! Sesuai janji kita.

    LOVE YOU THE BEST, FORM ANNA IN AUSTRALIA! HOPE YOU ALWAYS BE LIKE LORY I KNOW. LOVEEE UUUU, BYEEE.
    ——————————————————————————————————————–

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s