Tugas 8 – Angga

Tema : Profesi

Petunjuk gambar : Hijau

Petunjuk cerita : Koki

Penulis : Satria Manggala

Judul : Koki Cilik Bunda

Sampul depan :

Punggung buku :

Sampul belakang :

Advertisement

2 thoughts on “Tugas 8 – Angga”

  1. Hi Angga!

    Wahh ini gambar orangnya imut banget xD Angga nih kalo bikin gambar orang suka imut2 deh hehe… Pilihan warnanya bagus nih, kombinasi hijau di backgroundnya mengesankan fresh. Si tokoh bisa jadi fokus, warnanya pun pas, celemek merah si koki itu jadi pusat perhatian hehe…

    Sampul depannya bagus Angga. Kalo tokohnya bisa lebih gede kyknya lebih bagus, sama ditambahin hiasan kayak sayur atau buah bertebaran gitu xD Punggung bukunya oke, sampul belakang juga enak dibaca. Untuk menghindari kesan kosong bisa ditambahin doodle sayur2an dll itu tadi

    Overall it’s a fresh & simple cover!

    Poin:
    – sampul depan: 60
    – sampul belakang: 60
    – punggung buku: 30
    – ketepatan waktu: 50
    Total: 200 poin, congrats!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s