[CLOSED] Team Battle – Art Blaster untuk tim Alpha

Kata kunci : Kalian pernah membaca buku serial Bumi kan? Nah, coba gambarkan karakter dunia lain-mu sedang terdampar di kota Tishri, klan Bulan

Tipe : Menggambar

Batas waktu : Minggu, 11 Agustus 2019. Pada pukul 12:00 *Malam*

Fighting Guys…!!!

*Bravo team*

Published by

Namira dan Dira

Namaku Namira dan ini adikku Dira. Ini adalah blog kami bersama yang berisi hasil hasil karya kami. Beberapa adalah hasil karya kami saat masih kecil. Jangan lupa untuk mengunjungi blog kami ya....

8 thoughts on “[CLOSED] Team Battle – Art Blaster untuk tim Alpha”

      1. Hm.. bisa sih..
        Tapi… masalahnya aku gak bisa gambar??? xD

        P.s: yg kumaksud ga bisa gambar itu aku ngga bikin menggambar MENURUT ide di kepala aku, biasanya aku cuma ngikutin gambar orang trs ditebelin :v *plak

        *Amanda*

        Like

  1. Gambar: Destiny (karakterku) di depan perumahan (yang diatas) Klan Bulan
    Link:

    Taraa! Keren ngga?
    Menurutkh lumayan sih, tapi sori kalo perumahannya agak jelek (soalnya aku kebiasaan nebelin gambar doang, jadi pas gambar dengan imajinasi sendiri itu agak susah :V).

    *Amanda*

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s