Special Mission – Ayska

Pengalaman ku :

Alhamdulillah akhirnya aku menyelesaikan misi ini. Aku menggambar sampulnya dengan Ibispaint X, untuk layout juga menggunakan Ibispaint X. Pertamanya sih berat mengerjakannya, apalagi kalau dipaksa sama mama, Rasanya berat banget ๐Ÿ˜ฆย ย  Tapi aku gak punya pengalaman saat mencetaknya karena mamaku mencetak bukunya saat aku bersekolah. Mungkin lain kali aku bisa ikut ke percetakan. Sudah ya dari sini dulu, Bye

Advertisement

5 thoughts on “Special Mission – Ayska”

  1. Lah ternyata aku belom komen di siniii xD
    WAWWW iya ini bukunya banyak banget ahaha… seneng deh lihatnya. Gimana, dah banyak temen kamu yg pesen buku notes belooom xixixixi…. lumayan lho, kamu terima pesenan aja dari temen2 di sekolah, bikin buku notes custom sesuai keinginan. Ntar duitnya ditabung deh ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ Gimana hasil kerja kerasnya, ternyata menyenangkan bukan ๐Ÿ˜€ berakit2 ke hulu berenang2 ke tepian, bersusah2 dahulu bersenang2 kemudian huehehe …
    Keren Ayska, good work!

    Poin:
    – cetak buku: 400
    – post di sosmed: 100
    – cerita: 50
    Total: 550 poin, congrats!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s