[CLOSED]Story Bazooka Untuk Kedua Tim.

Kata kunci:Tiba-tiba,kamu kekunci di dalam toilet.Gimanalah cara keluar dari sini? Kamu pikir.Nah,bikinlah solusi di dalam ceritamu tentang bagaimana kamu bisa keluar dari toilet.

Tipe:Tulis

Batas waktu:Rabu jam 21:00:00 pm.

C’mon friends!πŸ˜œπŸ˜›πŸ˜

|Dari pasukan Tim B|

Published by

Aila

Bonjour, je suis Aila

2 thoughts on “[CLOSED]Story Bazooka Untuk Kedua Tim.”

  1. July sudah selesai mandi di toilet di rumahnya, ketika tiba-tiba July menyadari kalau terkunci dalam toilet itu! July memang sudah pakai baju, July punya kebiasaan selalu mandi lalu pakai bajunya juga sekalian di toilet. July panik, “Duuh.. gimana cara keluarnya nih?” gumam July pelan.

    Pintu toilet di rumah July memang agak aneh, terkadang pintunya suka macet dan tidak bisa dibuka. Beberapa orang di rumah juga pernah kena, bukan hanya July saja. Pintu itu kata Ibunya minggu lalu, mau diperbaiki baru minggu depannya. Karena, minggu lalu tukangnya itu sedang liburan.

    Kebetulan, ternyata kedatangan tukang itu bertepatan dengan hari ini. July sudah mencoba teriak pada kakaknya yang ada di dekat sana, sedang menonton TV. Tapi, katanya tukang itu baru datang nanti jam 10 pagi. Berarti, July harus menunggu nyaris 1 jam-an hanya karena terjebak.

    Kakak July tidak tahu cara untuk mengeluarkan July. Jadi, yang bisa dilakukan July saat ini hanyalah dengan sabar menunggu. Ibu dan Ayahnya juga belum pulang, hanya merekalah yang tahu cara keluar tanpa merusak pintu. Mereka saat itu sedang pergi keluar. Baru akan pulang tepat saat tukang datang.

    1 jam kemudian..
    Tukang pun akhirnya datang. July sedari tadi sudah menunggu 1 jam demi bisa keluar. Selama 1 jam tersebut, July hanya duduk di tutup kloset, menunggu datangnya tukang untuk mengeluarkannya.

    Setelah berhasil keluar, tukang mengganti pintu toilet di rumahnya itu. Sebab, katanya sudah hampir tidak bisa digunakan lagi. Kalo masih dipaksa, nanti yang ada malah ada korban yang ikut “terjebak” disana lagi. Tukang itu akhirnya pulang setelah dibayar.

    July pun menceritakan pengalamannya di toilet itu pada keluarganya dan pada teman-temannya di sekolah.. yah, bukan pengalaman yang buruk bukan?
    ~The End~

    *Amanda*

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s