Special Mission – Namira

Sampul depanWhatsApp Image 2019-08-02 at 09.33.22

Sampul belakang :

WhatsApp Image 2019-08-02 at 09.33.22 (1)

 

Note :

Ini masih gambar yang di kirim Tante Sari ke WA ummi Namira. Soalnya, barangnya belum nyampek sama Namira. Di sekitar rumah Namira rupanya gak ada percetakan yang bisa nyetak kayak sampul Namira. Sebenernya ada sih percetakan di Medan. Tapi, sekarang Namira udah gak tinggal di Medan lagi. Namira sekarang tinggal di Rantau Prapat dan jarak antara Rantau Prapat ke Medan itu lima jam loh….Jadi, punya Namira di cetak di percetakan deket rumah Tante Sari. Dan ini adalah hasilnya! (Foto hasil yang di kirim Tante Sari…Hehehehe)

Advertisement

Published by

Namira dan Dira

Namaku Namira dan ini adikku Dira. Ini adalah blog kami bersama yang berisi hasil hasil karya kami. Beberapa adalah hasil karya kami saat masih kecil. Jangan lupa untuk mengunjungi blog kami ya....

2 thoughts on “Special Mission – Namira”

  1. Haiii Namira! Wahh ternyata jauh juga ya rumah kamu, rantau prapat itu kota kecil kah? Gpp kok yang penting udah berhasil dicetak hehe… Ini manda mau coba cetak di tokopedia, nanti kita tunggu aja cerita hasilnya xixixi…

    Good job for finishing Namira!

    Poin:
    – cetak buku: 400
    – cerita: 50
    Total: 450 poin, congrats!

    Liked by 1 person

    1. Iya tante. Rantau prapat itu di deket Aek-kanopan juga, hanya sekitar 2 jam lebih. Tp, masih lebih kecil lagi aek-kanopan. Sebenernya aek-kanopan n rantau itu satu kabupaten. Terakhir kabupaten itu di pecah menjadi dua : satu aek-kanopan dkk. dan yang satu lagi rantau dkk. Aekkanopan sekarang jadi Labura, Rantau jadi Labuhan batu @cerivitas

      Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s