Tugas 5 Binar

tema : cerita tentang olahraga

petunjuk cerita : jogging

petunjuk gambar : arloji,helm

judul ; berlari keliling kota

penulis ; Binar A.S.

sampul depan :

sampul belakang :

punggung buku :

Advertisement

One thought on “Tugas 5 Binar”

  1. Hai Binar!

    Wah bagus banget ini gambarnya Binar! Aku suka gambar orang dan pohonnya. Bunganya juga warna-warni ^^ bagian sampul depan di belakang pohon masih ada warna putih itu belum diwarnai kah? Judulnya sepertinya perlu pilih font yang gendut dan atau pakai warna yang gelap, karena latar belakangnya udah warna terang. Nama penulis kenapa mojok sendirian di kiri bawah gitu xD

    Punggung buku oke, kalau mau kata “kota” bisa dikasih warna terang spt kuning atau putih, karena kalau biru di atas ungu agak sulit terbaca. Di bagian belakang mungkin bisa dikasih lightbox supaya tulisannya lebih mudah terbaca. Yang sekarang bisa kebaca sih, mungkin karena warna font nya hitam ya.

    Overall ini sampul buku yang rapi dan menarik.

    Poin:
    – sampul depan: 60
    – sampul belakang: 60
    – punggung buku: 30
    – ketepatan waktu: 50
    Total: 200 poin, congrats!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s