[CLOSED] Team Battle – Story Bazooka untuk Tim Alpha

Kata kunci : Kapten Kaizo (salah satu karakter di  film Boboiboy Galaxy)

Cuma sekilas info : Fang itu adiknya Kaizo. Dan kalau mau lihat Kapten Kaizo itu orangnya kayak apa, tonton film Boboiboy Galaxy episode 14, “kemunculan Boboiboy halilintar

Batas waktu : Minggu jam 12:00 (malam)

Tipe : menulis

Fighting Everyone!!! 😎😎😎

*Bravo team*

Advertisement

Published by

Namira dan Dira

Namaku Namira dan ini adikku Dira. Ini adalah blog kami bersama yang berisi hasil hasil karya kami. Beberapa adalah hasil karya kami saat masih kecil. Jangan lupa untuk mengunjungi blog kami ya....

45 thoughts on “[CLOSED] Team Battle – Story Bazooka untuk Tim Alpha”

        1. Ayska, kalo adek aku malah ga suka gitu, ngejek ngejek kalo boboiboy itu cuma buat anak kecil dan cupu

          Like

  1. Pada suatu pag–eh, emangnya di luar angkasa keliatan ya, antara pagi dan malam? Baiklah, pada suatu hari.. di luar angkasa nun-jauh disana.. ada sebuah markas besar milik TAPOPS.

    Boboiboy dan Fang tengah ikut misi bersama Kapten Kaizo. Mereka menyamar sebagai petugas kebersihan untuk menyusup ke pulau milik bajak laut.
    “Psst.. Boboiboy!” bisik Fang.
    “Kenapa, Fang?” jawab Boboiboy yang jadi ikut-ikutan berbisik.
    “Jahilin kapten, yuk!” ajak Fang sambil cekikikan kecil.

    “Eh.. tapi–” ucapan Boboiboy keburu terputus, Fang sudah melakukannya tanpa Bobooiboy.
    “HEY! ABBANG KASSIM!” teriak Fang sambil mengikuti intonasi suara milik salah seorang bajak laut yang berteman dengan ‘abang kassim’, nama samaran Kapten Kaizo.

    Dengan setengah panik dan kaget, Kaizo yang mengira itu benar-benar “teman” bajak lautnya ‘kassim’ segera menjawab dengan ucapannya yang biasa Kaizo a.k.a Kassim itu ucapkan pada bajak laut itu.

    Dengan sedikit tergagap-gagap, Kaizo berusaha mengendalikan intonasi suaranya agar tidak terdengar gagap. “A.. a.. cuci bersih lima kali..” Kaizo kaget pada saat dia menengok kebelakang, tak ada bajak laut itu, yang ada hanya Fang yang tertawa terbahak-bahak.

    Boboiboy yang melihat semuanya, secepatnya kabur darisana.
    Boboiboy tahu apa yang akan terjadi selanjutnya..

    Fang masih tertawa terbahak-bahak. Tapi, Fang melihat Kaizo yang mukanya sudah menjadi super-seram. Fang segera lari, tapi tetap tertawa. Memang jarang sih, Kaizo tergagap-gagap seperti tadi..

    “M-A-U K-E-M-A-N-A K-A-U?” ucap Kaizo sambil mengejar Fang dengan muka seram ditambah suara yang ditekankan. Pada akhirnya, Fang tertangkap dan dipukul sekali. Meskipun begitu, mereka tetap menjalani misi seperti semula..

    P.S from Boboiboy
    Saat kami kembali ke markas TAPOPS, Fang diomeli habis-habisan πŸ˜›
    ~THE END~

    *Amanda*

    Liked by 1 person

      1. Hehe.. thanks Namira~ πŸ˜€
        Memang aslinya ide utamanya dari situ, aku dulu juga pernah liat ada yang bikin komik vers-nya kayak gini di IG. Jadii, yah.. mungkin bisa dibilang ini tulisan vers-nya? :V

        *Amanda*

        Liked by 1 person

    1. Eaa Amanda nulis fanfic boboboi xD lucu tapi.. “pada suatu pag—eh, emangnya di luar angkasa keliatan ya, antara pagi dan malam?” ==> ngakak dot com
      +100 poin, congrats!

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s