Tugas 4- Jaihan

Tema : Cerita Tentang Makanan

Petunjuk cerita : Gerobak

Petunjuk gambar : Gerobak dan jus

Judul cerita : Bukan Gerobak Biasa

Nama penulis : Dzakiyyah Jaihan

Sampul depan :


Sampul Belakang:

Punggung Buku:

Advertisement

Published by

ummujaihan

sahabat buat anak dan orangtua

5 thoughts on “Tugas 4- Jaihan”

  1. Halo Jaihan~

    Wow ini latar belakangnya cakep bangeeet! Juga detil dan artistik. Ini bikin di freepik? Yang bagian gerobak dan botol2/gelas minumnya itu bagus juga 😀 Setelah aku baca deskripsinya ohh ternyata itu hasil jualan yaa.. hmm jualan apakah mereka supaya ga banyak sampah hehe… gimana kalo air kelapa muda 😀 eh tapi nanti jadi sampah batok kelapa yakk 😛

    Untuk penempatan elemen udah oke, paling logi di punggung buku geser dikit ke bawah. Pemilihan font yg bagus untuk judul buku nih, cuma di sampul depan ini agak nabrak pohon ya.. mungkin baris kedua itu bisa diangkat dikit supaya ga kena pohon amat. Selain itu, warna birunya saingan dengan warna hijau selerti yg tampak di punggung buku. Coba warna putih deh, supaya kelihatan di antara warna daun pohon. Pink nya juga agak samar dengan hijaunya ya.

    Di bagian deskripsi sampul kotaknya ada di atas teks nya ya? Soalnya warna teks nya agak pudar. Atau karea pemilihan warna kotak ya? Mungkin kalau kotaknya putih tulisannya bisa terlihat lebih jelas. Anyway this is a really good job, Jaihan! Ditunggu karya yg berikutnya hehe…

    Poin:
    Sampul depan: 60
    Sampul belakang: 60
    punggung buku: 30
    ketepatan waktu: 50
    Total: 200 poin, congrats!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s