Tugas 4 Binar

tema : cerita bertema makanan

petunjuk cerita : pizza

petunjuk gambar : restoran , piring

sampul depan :

sampul belakang :
punggung buku :
Advertisement

One thought on “Tugas 4 Binar”

  1. Haloo Binar, apa kabaar hehehe…

    Wahh kali ini cerita tentang dua sahabat yang bikin toko pizza yaa.. belom apa2 kenapa aku jadi ngileer huehehehe…. btw… aku perhatikan gambar kamu makin rapi ya binar… gambar tokohnya lucu, pemilihan warnanya bagus, juga garis-garisnya rapi. Aku seneng lho lihatnya 🙂

    Untuk peletakan elemen gambar udah bagus, cuma judul di punggung bukunya agak mentok ke atas ya? Judul di sampul depan pake glow kah? 😀 Tulisan namanya Sou Yun dan Youra (huruf depan besar). Nama penulisnya bagus ga mepet kertas, tapi warnanya emang sengaja kurang mencolok ya? Untuk sampul belakangnya aku suka ilustrasinya! Deskripsi buku mudah terbaca. Itu sengaja dibikin jarak antar baris gede2 gitu apa gimana? Di Inkscape bisa kok jarak antar barisnya dibuat dekat.

    Anyway this is a beautiful book cover. Great work, Binar!

    Poin:
    – sampul depan: 60
    – sampul belakang: 60
    – punggung buku: 30
    – ketepatan waktu: 50
    Total: 200 poin, congrats!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s