[CLOSED] Team Battle – Flash attack untuk kedua tim

Kata kunci: Sewaktu kamu sedang cuci piring, tiba-tiba wastafelmu tersumbat.

Buatlah cara kamu membetulkannya

Tipe: Boleh gambar atau tulisan

Batas waktu: minggu 28 Juli pukul 11:55

Hope You Like It!๐Ÿ˜Š

|Alpha Teamโ€™s Patrol Officer|

Published by

website cantika

halo nama saya Cantika yuk berbagi ilmu dengan saya dan saya akan berbagi ilmu dengan kamu

13 thoughts on “[CLOSED] Team Battle – Flash attack untuk kedua tim”

    1. Siap, kapten Cantika ๐Ÿ˜€
      Omong2 itu harus dijelasin ngga, step-by-step perbaikannya? Atau cuma sekilas aja juga gpp? (contoh: jadi guys pertama untuk memperbaiki wastafel mampet adalah kita harus bla, bla, lalu pada tahap keduanya kita harus bli, bli)

      *Amanda*

      Liked by 1 person

  1. Suatu hari, aku sedang mencuci piring..

    Tiba-tiba wastafelnya tersumbat.

    “Oh gawat!! Wastafelnya tersumbat!!” ucapku.

    Aku segera mencari teleponku, dan memanggil tukang reperasi ke rumah.

    Wastafelku sekarang sudah baik-baik saja, dan aku bisa kembali mencuci piring. B)

    Liked by 4 people

  2. Sore itu, July sedang bersiap-siap pergi keluar, July hendak belajar bahasa Inggris bersama teman-temannya. Tapi, tiba-tiba Ibunya memanggilnya.

    “July! Bisa kamu tolong cuci piring dulu sebelum berangkat? Ibu harus pergi ke acara pernikahan anak kepala desa, Ibu tidak sempat mencucinya.” Ucap Ibu dari ruang tamu. Ibu sudah siap berangkat, July melihat kearah jam.
    “Ke cafenya masih lama sih.. gapapa kan ya?” kata July dalam hati.

    “Oke deh, Bu! Hati-hati dijalan!” ucap July pada Ibunya yang membuka pintu.
    “Baiklah kalau begitu, Ibu berangkat ya! Tolong ya, July!” jawab Ibunya sambil menutup pintu kembali.

    BLAM!

    July segera melaksanakan perintah Ibunya. Karena July janjian jam 2 siang, sedangkan sekarang sudah jam 1. July hanya punya waktu sekitar 1 jam-an untuk mencuci. Ditambah cuci piringnya itu ada banyak sekali, July tidak mau membuang-buang waktu.

    SEER..

    July baru saja hendak mencuci piring terakhir, ketika tiba-tiba July menyadari kalau air di wastafel sudah hampir luber, untung saja Juky menyadarinya.
    “Duuh.. kok bisa-bisanya sih. Wastafelnya harus mampet sekaraaang!!” gumam July kesal.

    Jam sudah menunjukkan jam 1 lewat 45 menit. Tinggal tersisa 15 menit lagi sebelum waktu janjian. Seharusnya, July bisa memanggil tukang kerumah. Tapi, sudah hampir tidak ada waktu lagi. Untung saja, July tahu cara memperbaikinya.

    Soalnya, wastafel itu memang sudah lama, sehingga seringkali yang mencuci piring wastafel tersebut tiba-tiba saja “mandi”, di karenakan baju yang dipakai yang mencuci itu basah terkena air yang luber keluar dari kotak wastafel.

    July segera mengambil ‘plunger’ untuk menyedot air. Awalnya July ragu, July jarang pakai ‘plunger’, biasanya Ibunya yang mengerjakan hal tersebut. July hanya duduk dan menunggu Ibunya selesai. July mendorong ‘plunger’ kebawah dan keatas dengan cepat.

    Hingga pada akhirnya.. wastafel kembali seperti semula!
    Tidak lagi ada air yang menggenang diatas “kotak” wastafel itu. July bisa kembali melanjutkan cucian piring terakhirnya sebelum July mengambil tas dan pergi ke cafe.

    Akhirnya seluruh cucian sudah beres, July sudah bisa belajar dengan tenang, cucian pun sudah beres. Jadi, July bisa pulang tanpa takut pada saat datang July akan diomeli Ibunya karena belum mencuci piring..

    ~THE END~
    *Amanda*

    Liked by 2 people

  3. pada siang hari aku sedang makan lalu setelah selesai aku taruh piringku ke wastafel saat itu ibuku langsung menyuruhku mencuci piring “ziggy cepat cuci piringmu semua udah cuci piring tinggal kamu” lalu aku langsung mencuci piring dan saat itu aku lihat wastafel itu seperti kolam renang karena tersumbat.aku terpaksa harus membuat seperti semula, aku mencongkel dengan tanganku aku merasa jijik hingga jika aku jijik aku menjauh tapi aku harus mencuci jadi aku ke wastafel lagi .setelah kucuci sore harinya tersumbat lagi hingga aku terpaksa membersihkan lagi:(

    by : ziggy:(

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s