Tugas 3 – Ayska

Tema: Cerita tentang keluargaPetunjuk cerita: Seruling, kembarPetunjuk gambar: SerulingJudul cerita: Seruling AmmarNama penulis: Arethat Aara AyskaSampul depan:Sampul belakang:Punggung buku:

Advertisement

5 thoughts on “Tugas 3 – Ayska”

  1. Aaayyyy Ayska! Kangen iiiihh… tiada kesan tanpa kehadiranmuuu huhuhu…

    Can I start by mentioning that this is a very AWESOME ART?? AAaaaaaAaa keren banget, asli. Ini base gambar latarnya sebenernya cuma 1 kan ya, lalu di mirror di sampul belakang dan dikasih tokoh + efek untuk sampul depannya. Asdlkjdfhg ini bagus bangeeet! Very creative! Aku suka efek spiral shadow di depan, bikin fokus ke tokoh dan judulnya. Kunang2nya juga baguus… terus matanya bercahaya?? UWAHH.. your art brings tears of happiness to my eyes!

    Pemilihan font judul buku yang bagus, sesuai dengan nada ceritanya. Btw ceritanya kok sediiih T_T aku kebayang perasaan Ammar waktu berpisah… semoga hepi ending dan bisa ketemu lagi dengan keluarganya. Deskripsi sampul buku di belakang ada yg mentok border putihnya tuh (“Tanganku tak sengaja blabla…”), mungkin bisa diatur ukuran atau jadiin 2 kalimat. Pemilihan font di deskripsi buku ini bikin dramatis banget deh xD btw itu border putihnya sengaja dibikin agak ke kiri ya? sebenernya di rata tengah terhadap kertas juga gpp kok.

    Anyway I can’t stop looking at this cover, it’s so good! xD You’ve done a very good job, Ayska!

    Poin:
    – sampul depan: 60
    – sampul belakang: 60
    – punggung buku: 30
    – ketepatan waktu: 50
    Total: 200 poin, congrats!

    Like

    1. Makasih tante sari! Aku juga kangen sama semua T^T . Pertamanya mamaku bilang ini tuh agak jelek sampulnya karena terlalu gelap, tapi ternyata bagus buat tante sari 🙂

      Like

      1. Memang agak gelap kalau dibandingkan dgn sampul buku kebanyakan, tp justru itu ygbikin penasaran haha.. terutama efek kunang2 nya sih, jd ada sesuatu yg bercahaya gitu jd penasaran apaan xD

        Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s