Tugas 3 – Athia

Tema : Keluarga

Petunjuk cerita : Tas

Petunjuk gambar : Tas, sepatu

Judul : Petualangan bersama Keluarga

Penulis : Athiarahima M.

Sampul depan :

Sampul belakang :

Punggung buku :

Advertisement

Published by

ath.

Hi! I'm a girl who love....

3 thoughts on “Tugas 3 – Athia”

  1. Haloo Athia!

    Wahh gambar kamu semakin keren Athia! Aku suka gambar orang yg kamu bikin, proporsi sama shadingnya bagus, gambar pegunungannya juga aku suka ^^ Pemilihan font yang tegas untuk judul, cocok dengan genre petualangan. Di sampul bagian belakang bagus sekali kamu bisa memakai lightbox agar tulisannya yang warna hitam lebih mudah dibaca diantara latar gunung dan rumput hijau tua.

    Yang bagian punggung buku judul bukunya emang sengaja ngga memakai font yg sama seperti di depan ya? It already looks good, though ^^ Kayaknya ga ada masukan yg berarti karena emang pada dasarnya udah bagus huehehe… I honestly think you’ll be able to sell your art commercially (art commission) after this. Simpan karya2 kamu ini buat portfolio saat kamu buka komisi pembuatan cover buku nanti. You’re doing so well, keep up the good work!

    Poin:
    – sampul depan: 60
    – sampul belakang: 60
    – punggung buku: 30
    – ketepatan waktu: 50
    Total: 200 poin, congrats!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s