One thought on “Tugas 3-Agna”

  1. Haloo Agna!

    Gambarnya bagus sekali! Bener juga sih kalau kembar susah bedainnya yaa, akhirnya model rambutnya dibikin beda deh hehehe.. tapi ceritanya sediih aku jadi ikut sedih niih 😦 semoga Lisha bisa membuat Alisha teresenyum lagii ^^

    Untuk sampul bukunya ukurannya knp jadi semakin kecil ya? Ini ukuran 7.8 x 11.12 cm, lebih kecil dari buku doa yg kecil itu lho… salah masukin ukuran di sketchbook apa gmn? Kalau bisa masukkan ukuran 1748 x 2480 pixel saat membuat gambar. Karena ukurannya kecil jadi agak mepet ujung kertas ya? Mungkin kalo digedein ukurannya ngga sampe mepet ke ujung hehe…

    So anyway this is a good cover! Good job, Agna!

    Poin:
    – sampul depan: 60
    – sampul depan: 60
    – sampul depan: 30
    – sampul depan: 50
    Total: 200 poin, congrats!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s