Challenge Week 3: Tugas 3 dan Team Battle Updates

Assalamualaikum teman-teman!

Selamat kembali ke sekolah yaa buat teman-teman yang hari ini masuk sekolah. Wahhh kelas yang baru, bertemu teman-teman yang baru. Pasti seruuu! Nanti ceritakan kisah hari pertama di sekolahmu yaa ehehehe…

Tugas 3

Kali ini kita masuk minggu ke 3, yang berarti saatnya mengerjakan tugas 3. Bila kamu sudah masuk sekolah, tentu waktumu jadi lebih terbatas. Silakan diskusikan dengan orang tuamu mengenai pengerjaan tugas, kira-kira kapan baiknya kamu menyisihkan waktu untuk mengerjakan proyek ini.

Setelah mengerjakan 2 tugas sebelumnya, tentu kamu sudah ada gambaran berapa total waktu yang kamu butuhkan untuk membuat 1 sampul. Mungkin 1 jam pertama untuk membuat ide cerita dan sketsa kasar sampul kamu. Lalu 1 jam di hari berikut untuk membuat ilustrasi sampul. Dan 1 jam di hari setelahnya untuk membuat layout sampul kamu. Atau mungkin 1 jam di hari Sabtu dan 2 jam di hari Minggu? Yah, pokoknya silahkan atur waktunya sesuai jadwal kegiatanmu yaa… ^^

Buat yang belum intip tugas 3, kamu bisa klik di sini untuk melihat deskripsi tugasnya.

Team Battle

Naah, berhubung para pasukan sudah mulai menerima misi dari Bu Guru di sekolah masing-masing, kemungkinan besar kehadiran pasukan berkurang, Kapten. Untuk itu bagi yang ingin tetap mengikuti Team Battle, tolong kirim pesan ke WA atau tulis komentar di sini untuk bilang kamu masih mau ikutan. Sertakan juga kira-kira kamu kapan bisa muncul di markas, supaya sang kapten nggak kebingungan pasukannya pada bolos apel pagi hehehe…

Misal nih, kamu cuma bisa ikut Team Battle di hari Sabtu & Minggu, tulis saja: Sari / Sabtu jam 18-19 malam & Minggu jam 8-9 pagi. Kalau anggota tim ngga balance, nanti kita ubah peraturan atau pembagian timnya.

Kalaupun kamu tidak bisa ikut Team Battle, jangan khawatir, kamu tetap bisa menambah poin untuk tim masing-masing dari tugas yang kamu kerjakan ^^

Scoreboard

Update team scoreboard di awal minggu ketiga:

Tim Merah: 14.835

Tim Biru: 13.840

Congrats buat Tim Merah! Saya lihat sepertinya Tim Biru kekurangan pasukan yang mengumpulkan tugas yaa… banyak yang tidak aktif di Tim Biru. Nanti saya atur lagi pembagian timnya biar imbang πŸ™‚

Untuk Petugas Patroli belum ditentukan ya teman-teman, menunggu konfirmasi siapa saja yang mau ikutan ^^

Oke sepertinya sekian dulu info terbaru proyek kita. Selamat mengerjakan & semoga sukses!

Advertisement

21 thoughts on “Challenge Week 3: Tugas 3 dan Team Battle Updates”

  1. @marsmellowmozara @websitebelajarwebsitekodingdanlainlain @ummujaihan @umminadira @satriamanggala @kshasie @abimanyurw @binaras @luvkoala @aghayska @nauraecha @alexaziggy

    Halo haloo memanggil semua pasukan yang kemarin aktif di Team Battle πŸ˜€

    Berhubung sudah pada masuk sekolah, tolong kasih tahu apakah kamu masih mau ikut Team Battle minggu ini? Dan kalau mau ikut, kira2 kamu bisa hadir di markas hari apa dan jam berapa… supaya memudahkan sang kapten untuk memanggil anak buahnya hehe…

    Nanti kita lihat kalau timnya ngga imbang, aku akan ubah permainan dan atau pembagian timnya yaa. Please reply this comment if you’re still want to join Team Battle πŸ˜€ Thank youuu~

    Liked by 1 person

    1. Aku sepertinya bisa full-day (Senin-Minggu) kalau tidak ada acara apa-apa, hehe..

      Untuk waktunya, bisa dari pagi sampai malam a.k.a full-time (6-12) tapi terkadang males sih bangun pagi xD

      Oh iya, dihari Senin-Sabtu itu aku ada acara diwaktu 8-10 malam. Jadi ngga bisa on :D, setelah lewat jam 10-an baru bisa jawab lagi.

      *Amanda*

      Like

      1. Aaaapaaaaa?? Amanda FULL TIME TEAM BATTLE?? Hmmph!! Oiii siapa nih emaknya anaknya kelayapaaaan 😦 😦 πŸ˜‰ πŸ˜€

        Like

    2. Aku kan homeschooling Tante…Kapan saja bisa aktif (termasuk tengah malam kalau diperbolehkan *plak*)

      Aku masih mau ikut main Team Battle Tan

      Like

      1. Aku bisa sabtu dan minggu full day.
        Eh minggu 9-12 pagi aku ngaji, jadi gak bisa, selebihnya sih bisa, tante.

        Aku ikut ya tante!

        Like

        1. Okeh siaaapp jeng ayska πŸ˜€ πŸ˜€ ini dia tukang gambar kita *ehh xD
          kyknya namira & dira juga bisanya sabtu minggu sih krn mrk sekolah

          Like

      2. Yhaaa yang ada aku langsung di blackpink–eh, blacklist xD sama mama susiiii hahahaha πŸ˜› oki saia catat dulu yeee

        Like

        1. oksiap, jadi kapten lagi yeee, kita mau main hunger games/dystopia, aku lagi nulis petunjuknya xD

          Like

  2. maap yang ini (yang kalo aku hari jumat sampai minggu πŸ™‚) aku salah nulis , malah nulis di ziggy ( aku nauraecha ):(

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s