Tugas 2 – Josephine

Jenis tema cerita: Cerita jalan-jalan

Petunjuk cerita: Pantai

Petunjuk cerita: kuning, Orange, pantai

Judul cerita: The Adventure With Kenny In Bali

Penulis: Josephine

Sampul depan:

20190714_221007_0000.png

Sampul belakang:

20190714_221007_0002.png

Punggung buku:

20190714_221007_0001-01.jpeg

 

Advertisement

Published by

website cantika

halo nama saya Cantika yuk berbagi ilmu dengan saya dan saya akan berbagi ilmu dengan kamu

One thought on “Tugas 2 – Josephine”

  1. Cantikaaaa! Kenapa aku lupa kasih feedback untuk tugas yg ini?? Huhuhu maafkan T_T

    Buat peletakannya udah bagus Can, semuanya udah rapi. Itu judulnya yg bener The Adventure of Kenny in Bali atau The Adventure with Kenny in Bali? Soalnya beda judul antara sampul depan dan punggung bukunya hehehe..

    Btw gambarnya aku suka bangeeeet!! Darimana kamu dapet ide bikin cahaya kelap-kelip gitu? Bagus deh! Bulannya juga ada cahaya yang berpendar.. pemilihan warna tenda cocok dengan warna lautnya, dan elemen-elemen bunga dan kerang itu bikin gambarnya jadi ceria. Ada lightbox di belakang juga bikin aksen menarik buat bukunya. Eh ini buku non fiksi apa fiksi? Kaget juga pas baca deskripsi bukunya kyk buku non fiksi gitu, tapi keren sih! Ga banyak yg mau bikin non fiksi hehehe…

    Overall this is a very good job! Somehow I really like the end result, enak banget dipandangnya hehe… keren, Cantika!

    Poin:
    – sampul depan: 60
    – sampul belakang: 60
    – punggung buku: 60
    – ketepatan waktu: 60
    Total: 200 poin, congrats!

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s