Tugas 2-Laras

Tema:Cerita liburan

Petunjuk cerita:Mobil

Petunjuk gambar:Pantai

Nama penulis: Annisa Larasati

Sampul depan:

Sampul belakang:

Punggung buku:

Advertisement

Published by

laras31008

Youtube: Annisa Larasati Ig: Laras artz 123

6 thoughts on “Tugas 2-Laras”

    1. YAYY akhirnya selesai yaa hehehe… gambarnya bagus Laras, aku bisa lihat ini dikerjakan dengan kesungguhan. Pengambilan sudut gambar pantainya cantik, siluet kelima karakter ini bikin tanda tanya, apalagi pas baca deskripsi bukunya. Wahh sulit juga buat nebaknya.. apa ini cerita sedih, karena anggota keluarga yang meninggal? Atau tentang anggota keluarga yang sementara pergi ke luar kota? Hmm… cukup membuat penasaran hehehe…

      Untuk peletakan obyek gambar, ini nama penulisnya terlalu ke bawah ya, khawatir terpotong aja sih. Mungkin bisa ditaro di atas, di bawah atau di atas judul. Juga logo penerbit, mungkin bisa digeser ke bawah pohon.

      Bagian judul di sampul depan itu udah coba2 warna lain kah? Sebenernya biru di atas putih bagus sih, senada pula dengan punggung bukunya. Cuma di atas hijau dia agak meredup. Pengen tahu aja kalau warna lain gimana, misal warna merah atau oranye 😀

      Bagian belakang dan punggung buku ngga ada masalah, selebihnya menurutku sudah oke semua. This is a very neat job, Laras. Awesome!

      Poin:
      – sampul depan: 60
      – sampul belakang: 60
      – punggung buku: 30
      – ketepatan waktu: 50
      Total: +200 poin, congrats!

      Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s