[ClOSED] Team battle – Serangan Flash attack untuk tim Merah

Kata kunci : Jomblo tingkat Dewa

Tipe : Boleh gambar atau tulisan

Batas waktu : Besok jam 06:00 (Sore…)

*Blue team*

Good luck!

 

Published by

Namira dan Dira

Namaku Namira dan ini adikku Dira. Ini adalah blog kami bersama yang berisi hasil hasil karya kami. Beberapa adalah hasil karya kami saat masih kecil. Jangan lupa untuk mengunjungi blog kami ya....

12 thoughts on “[ClOSED] Team battle – Serangan Flash attack untuk tim Merah”

  1. Menangkis serangan Flash attack Tim biru

    Suatu hari om Rafa duduk di bangku taman. Entah apa yang di pikirkan nya. Dodo melihat om Rafa seperti itu langsung datang. “Om, om kenapa murung sekali ?” tanya Dodo “pergilah kamu sana! ini bukan urusan kamu! ini urusan orang besar” kata om Rafa dan dia pergi begitu saja. Dodo bertanya kepada ibunya ” ibu, om Rafa kenapa setiap hari murung saja?” “Dodo, om Rafa itu murung karena dia belum dapat jodoh ” oooo” sekarang Dodo sudah tahu kenapa om Rafa murung. Keesokan hari nya Dodo pergi ke sekolah. sampai di kelas Dodo, sudah banyak teman- teman Dodo. Mereka sedang bercerita tentang artinya jomblo “artinya jomblo apa sih ?, semalam aku dengar cakap kakak ku aku ada dengar kata-kata jomblo, jadi siapa yang tahu ?” kata teman nya Dodo. Sepulang sekolah Dodo bertanya kepada ibu ” bu artinya jomblo apa bu?” arti jomblo adalah sendirian. Eh Dodo, kamu tau dari mana jomblo itu?” tanya ibu ” kawan Dodo bu, dia dapat dari kakak nya ” ” ooo ibu pikir kamu lihat di HP” Besok Dodo akan memberi tahu kepada temanya. Lima tahun berlalu, om Rafa belum dapat jodoh juga. Apakah itu disebut jomblo tingkat Dewa?

    Liked by 2 people

    1. Astagaa haha endingnya itu ngenes banget deh xD ya mungkin memang belum waktunya kali si om dapet jodoh 😛 good job, dira!

      +100 poin, congrats!

      Like

  2. Di sekolahku, anak-anak perempuan sedang sibuk masalah K-POP. Yah.. namanya juga perempuan, liat yang ganteng, langsung ngacir.

    Nah, jadi kemaren tuh, K-POP bener-bener booming. Sampai anak laki-laki juga pada ngebahas itu juga! Astaga.. ada-ada saja. Tapi, memang ada sih K-Popers yang perempuan.

    K-Popers yang perempuan itu, malah kayaknya lebih populer dibanding yang laki-laki. Kayak so Pinkblack, FriendG.. eh? Kok jadi ngebahas nama grupnya ya?

    Oh iya, jadi ini yang ingin aku tanyakan. Pada K-Popers itu katanya jomblo semua. Nah, mereka itu sekali debut bisa sampai bertahun-tahun.

    Lah, berarti mereka akan terus men-jomblo hingga grup mereka selesai debut dong?? Apakah itu bisa disebut jomblo tingkat dewa?

    Liked by 2 people

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s