Tugas 1: Husain

Tema: cerita hewan

Petunjuk gambar: kelinci

Petunjuk cerita: bintang

Nama: Malik Husain elqomary

Judul: Hina, si kelinci yang suka bintang

Cover depan:

Cover belakang:

Advertisement

One thought on “Tugas 1: Husain”

  1. Haloo Husain, apa kabar hehehe…

    Wahh ini gambar kelincinya kok imuuut bingiiit hehehe…. pilihan warnanya bagus Husain, nuansa biru – kuning – gold, aku suka. Cuma itu kenapa buku kamu ngga ada nama penulisnyaaa ahaha xD eh iya ini jadinya untuk tata letak gambar dan tulisannya bikin di Inkscape atau Canva?

    Untuk sampul depan, Judul buku sebaiknya ditulis dengan awalan huruf besar, lalu itu kalau kepanjangan bisa dijadiin 2 baris, jadi judul dan subjudul. Misal judulnya “Hina” dan subjudulnya “Kelinci yang Suka Bintang”.

    Bagian logo proyek & logo penerbit kayaknya bisa digeser ke dalam, Husain. Soalnya terlalu mepet ujung kertas, aku khawatir kepotong sama mesin jilid. Sisakan ruang kosong kurang lebih 1 cm di sekeliling kertas. Sedangkan bagian belakangnya udah bagus, tulisannya mudah terbaca dan warnanya senada dengan warna sampul depan.

    Overall ini desain sampul yang simpel tapi imut dan berkelas hehe… Good job, Husain!

    Poin:
    – sampul depan: 30
    – sampul belakang: 30
    – lewat waktu pengumpulan: 10
    Total: 50 poin, congrats!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s