Challenge Week 2: Tugas 2, Fast Track, dan Team Battle Updates

Assalamualaikum teman-teman!

Memasuki minggu kedua dari tantangan jelajah sampul Cerivitas, ternyata ada beberapa info terbaru, termasuk Team Battle kita yang sudah mulai memanas hehehe…

Tugas 2

Terima kasih buat kamu yang sudah mengumpulkan Tugas 1! Sepertinya sudah mulai ada gambaran yaa bagaimana cara mengerjakan tugasnya. Memang pada awalnya mungkin terasa sulit, tapi dengan terus berlatih, kamu akan bisa membuat sampul lebih baik dan lebih cepat lagi.

Di minggu kedua ini kita akan mulai mengerjakan Tugas 2. Bagi yang belum ngintip, silahkan klik di sini untuk melihat deskripsi tugasnya.

Fast Track

Buat kamu yang sudah mengerjakan tugas 2 dan ingin mengerjakan tugas 3 di awal, kamu bisa lihat deskripsi tugas 3 di sini. Untuk membuka halaman tersebut kamu butuh password yang bisa kamu dapatkan di halaman Spoiler Tugas.

Team Battle

Scoreboard

Karena kedua tim berhasil menangkis seluruh serangan dan sudah terlibat aktif dalam Team Battle, kedua tim mendapat combat bonus sebanyak 400 poin. Dengan demikian score sementara Tim Merah vs Tim Biru saat ini adalah…

Tim Merah: 9380

Tim Biru: 9010

Congrats buat Tim Merah! Buat Tim Biru jangan khawatir, masih ada kesempatan menambah score. Ini cuma beda ~400 poin lho, kamu bisa dengan mudah mengejarnya dengan menangkis 2 serangan Confetti 😉

Cara menyerang tim lawan

Nah, untuk selanjutnya, supaya lebih mudah ditelusuri, serangan pada Team Battle harus ditulis pada pos baru, ya. Buat pos baru seperti waktu kamu mau mengumpulkan tugas. Bedanya di Kategori saja.

  • Kamu pilih Kategori: Team Battle.
  • Lalu bila kamu menyerang tim merah, tulis Tags: Tim Merah. Atau bila kamu menyerang tim biru, tulis Tags: Tim Biru. Kalau tidak memakai cara ini atau salah tulis kategori dan tags, serangannya dianggap batal yaa..
  • Tulis judul pos: Team Battle: Nama serangan untuk tim apa. Misal: Team Battle: Story Bazooka untuk Tim Merah.
  • Tulis kata kunci dan batas waktu pengumpulan di dalam pos kamu.

Contohnya bisa kamu lihat pada serangan Confetti yang saya berikan 😉

Password halaman Markas

Atas permintaan beberapa anak yang ingin diskusi timnya dibuat rahasia dan tidak bisa diintip oleh tim lawan, Markas Tim Merah dan Markas Tim Biru nanti akan saya kasih password. Tunggu passwordnya nanti akan saya kasih via WA yaa ^^

Petugas Patroli

Untuk minggu ini petugas patroli kita sudah berganti ya teman-teman. Berikut nama petugas patroli untuk minggu kedua (8 Juli – 14 Juli 2019).

Tim Merah

Kapten: Amanda

Petugas: Alexa, Davi, Gwen

Tim Biru

Kapten: Khalisa

Petugas: Namira, Aila, Binar

Selamat bertugas~

Ok sepertinya sudah cukup banyak info pengumumannya ya hehehe… selamat mengerjakan tugas, semoga sukses 😉

Advertisement

4 thoughts on “Challenge Week 2: Tugas 2, Fast Track, dan Team Battle Updates”

    1. Oh, a patrol officer’s job is to watch if there’s a challenge issued by the opposing team. For example you’re in blue team, when you check the homepage of our website you see amanda has issued a challenge to blue team. Art blaster is a challenge to create art/sketch/drawing based on a prompt. If amanda challenge the blue team with “a pink elephant” as the prompt, then someone in blue team should answer it. It could be you, or other member of blue team. If no one answers, red team gets the points.

      A patrol officer can also issues a challenge to the opposing team. For example, you can challenge red team to make a story about something (it’s called Story Bazooka). More info about the challenges can be found in Team Battle page. If you like to draw, you could just stand by for blue team, just in case someone in red team challenge blue team to draw something.

      Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s