Tugas 1 – Gwen Malaika

Tema Cerita : Hewan

Petunjuk Cerita : Jendela

Petunjuk Gambar : Kelinci

Judul Cerita : Rumah Lola

Penulis Cerita : @malaikabermain

 

Published by

malaikabermain

Hallo , kami adalah keluarga homeschooling dari Jawa Barat, Indonesia. Kedua anak kami tidak pergi ke sekolah sejak September 2018. Blog ini adalah perjalanan kami bertumbuh dan belajar tanpa sekolah.

One thought on “Tugas 1 – Gwen Malaika”

  1. Haloo Gwen, apa kabaar hehe…

    Wah pertama lihat gambar kamu aku jadi teringat lukisan2 awan yang abstrak gitu, bagus lho sapuan kuasnya. Pemilihan warnanya juga serasi ^^ kelincinya juga imuuuut hehehe…

    Oh ya ini ukuran sampulnya memang agak lebih pendek 1,5cm dari kertas A5 ya? Untuk peletakan obyek gambar sepertinya perlu digeser2, kayak logo itu agak diketengahin.

    Terus nama penulisnya sepertinya terlalu kebawah, aku takut kepotong aja sih hehe… ada batas +- 1cm di sekeliling kertas yang punya kemungkinan terpotong oleh mesin jilid. Sebaiknya digeser ke atas, di bawah judul kayaknya bagus tuh 🙂 selain itu, warna kuning di atas biru akan lebih kontras dan membuatnya mudah terbaca dibandingkan kuning di atas hijau.

    Bagian belakang buku untuk font deskripsi buku sepertinya perlu digedein dikit atau diganti pakai font yang biasa supaya ngga susah dibaca. Untuk bagian punggung buku sepertinya terlalu lebar, ntar bukunya ketebelan bisa dipake buat bantal ehehehe… dibikin kira2 1,5 x 21 cm aja ^^

    So anyway overall ini desain sampulnya simpel dan enak dipandang. Good job, Gwen!

    Poin:
    – sampul depan: 60
    – sampul belakang: 60
    – punggung buku: 30
    – ketepatan waktu: 50
    Total: +200 poin, congrats!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s