Tugas-1 Keni

tema : hewan

petunjuk cerita : salju

petunjuk gambar : kucing

judul cerita : Musim Salju Pertama Molly

nama penulis : Kenia Dyanti

sampul :

punggung buku :

sampul belakang :

Advertisement

4 thoughts on “Tugas-1 Keni”

    1. Halo, salam kenal Namira dan Dira. Aku belum sempet liat karya teman teman. Insyaallah aku nanti mau liat punyamu juga

      Like

  1. Hallooow Keniii apa kabar hehehe…

    Keniii ya ampuun gambarnya aku suka bangeeet ๐Ÿ˜€ itu semua bikin langsung di photopea? Kata mama pakai wacom ya? Gimana kesan2nya hehe…

    Sampulnya udah bagus Keni, judulnya mudah terbaca, penggunaan kombinasi warna yang pas, peletakan elemen gambar di tempat yang “aman” dari potongan mesin. Di sisi atas punggung buku kalau kamu zoom in, ada 1 garis pixel putih, tapi selain itu udah perfect semua. Serius ini mah tinggal coba print ke Snappy/digital printing terdekat aja ๐Ÿ˜€

    Ini pemeriksaan tercepat yang aku lakukan di proyek ini haha… a very good job, I’m so proud of you!

    Poin:
    – sampul depan: 60
    – sampul belakang: 60
    – punggung buku: 30
    – ketepatan waktu: 50
    Total: +200 poin, congrats!

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s