Tugas 1-Umar

Tema: Slices Of Life

Petunjuk cerita: Kucing dan hujan

Petunjuk gambar: Kucing dan hujan

Judul: Hujan (yang) ke-549

Nama Penulis: Umar

Sampul Depan :

Punggung Buku:

Sampul Belakang:

Advertisement

6 thoughts on “Tugas 1-Umar”

  1. Haiii Umar, apa kabaar hehe… wahh ini ya yang kamu bilang mau ditambahin gambar orang? Gambar di tab kah? Btw ini gambar orangnya emang sudut pengambilannya agak miring (?) atau gepeng krn di resize? Supaya ngga gepeng pas kita resize mesti lock proportion sih..

    Untuk desain sampulnya aku suka karena simpel tapi judulnya bisa bikin memancing tanda tanya pembaca. Hujan ke sekian? Apa maksudnya tuh hehehe… paling untuk sampul depan perlu diperhatikan bagian bawah gambarnya jangan terlalu mepet ujung kertas. Kayak si kaki kucing ini bisa jadi kepotong krn ada di daerah Bleed, area yang ada kemungkinan terpotong saat dijilid/disampul oleh mesin (+- 1cm). Mungkin bisa dinaikin dikit gitu, mumpung space di atas masih lega hehe… Nama penulis di sampul depan kalau bisa jangan sampe keinjek sama orangnyaaa ahaha tega amat nama bagus2 diinjek xD dan logo penerbit dan nama penulis di punggung buku juga mungkin bisa lebih di ketengahin.

    Untuk sampul belakang supaya tulisannya ga terlalu mepet sama logo, mungkin bisa dikecilin dikit dan dinaikkan ke atas. Sedikit koreksi penulisan: “Aku ingin pergi bermain.” (kasih tanda titik), lalu dilanjut “Hanya satu permintaan blabla…” (huruf H di awal kalimat besar). jujur => Jujur (karena huruf pertama awal kalimat jadi huruf besar).

    Overall desain sampulnya simpel dan menarik perhatian. Deskripsinya juga bagus, the kind of story I’d like to read. Good job, Umar!

    Poin:
    – sampul depan: 60
    – sampul belakang: 60
    – punggung buku: 30
    – ketepatan waktu: 50
    Total: +200 poin, congrats!

    Liked by 2 people

  2. ” Nama penulis di sampul depan kalau bisa jangan sampe keinjek sama orangnyaaa ahaha tega amat nama bagus2 diinjek xD” Ok XD

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s