Tugas 1- Nada

Tema : Cerita hewan

Petunjuk cerita : burung

Petunjuk gambar: burung dan pohon

Judul : Terusir

Penulis : Nada Khalishah

Sampul depan

Sampul belakang

Punggung cerita

Ceritanya insyaallah menyusul ya…

Advertisement

Published by

ummujaihan

sahabat buat anak dan orangtua

6 thoughts on “Tugas 1- Nada”

  1. Haloo Nada, aku seneng banget waktu lihat cerita Chiki dan Chiko berlanjut sampai sini hehe… gambarnya baguuus! Aku suka gambar burung dan monyetnya xD Itu pohonnya bikin di layer terpisah atau sama? Kalau terpisah sebenernya gambarnya masih bisa digeser, mungkin agak ke kiri bawah supaya si monyet itu ngga masuk ke area Bleed/daerah kertas yg ada kemungkinan terpotong mesin (+- 1 cm). Yang gambar burungnya juga bisa digeser ke atas dikit, sayang aja kalau tokoh utamanya terpotong hehehe…

    Btw aku suka pilihan font nya! 😀 ini bikinnya di Canva? Bagian judul dan nama penulis mudah terbaca, warnanya juga kontras dengan latar. Deskripsi bukunya fokus dan enak dibaca. Yang di sampul depan ada judul seri itu mungkin kotak ungunya bisa digedein dikit krn mentok sama font nya ya.. yang kotak putih itu aksen dari kotaknya ya? Eh iya, logo proyeknya sedikit kepotong hehe… mungkin pas resize ngga sama besar sisinya. Selebihnya ini udah bagus banget 😀

    Overall desain sampulnya aku suka, simpel dan bisa mengilustrasikan ceritanya dengan baik. This is a very good job, Nada!

    Poin:
    – sampul depan: 60
    – sampul belakang: 60
    – punggung buku: 30
    – ketepatan waktu: 50
    Total: +200 poin, congrats!

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s