One thought on “Tugas 1 – Icha”

  1. Hallooow Ichaaa, pakabar niih 😀

    Ichaaa ini sampulnya kok bisa keren bangeet huhuhuuu… aku suka style gambar dan pewarnaannya, burung + sarang sama pohonnya itu jadi favorit akuuh… and guess what.. ini desain pertama yang aku cek yang dari sampul belakang sampai depan gambarnya nyambung… HUAAAAA that is so cool!! Aku suka model sampul yg kayak gituu hehehe… dan yang paling AWESOME banget nget nget itu adalah… desain sampul kamu lulus screening aku, dalam arti ngga ada koreksian yg berarti.. YUUHUU!! Prinsip desainnya udah bagus, ngga ada obyek penting yang muncul di daerah Bleed (area merah yang ada kemungkinan terpotong oleh mesin sampul di percetakan), teks judul dan deskripsi mudah terbaca, pokoknya asik dahhh 😀

    Paling kalau mau nanti nama penulis di sampul depan bisa diturunin dikit supaya ada di dalam rerumputan. Kalo sekarang udah bagus sih, cuma bagian atas namanya jadi agak gantung gitu, krn berada di antara gambar rumput dan langit/pohon.

    Terus untuk deskripsi kalau mau kalimat “Suatu hari, ia belajar blabla…” itu bisa ditarik ke atas (melanjuti kalimat sebelumnya), atau dibuat paragraf baru. Sama penulisan: Ibunya => ibunya.

    That’s it, ini pemeriksaan yg tercepat yg aku lakukan hahaha… it’s honestly a good cover. WELL DONE!

    Poin:
    – sampul depan: 60
    – sampul belakang: 60
    – punggung buku: 30
    – ketepatan waktu: 50
    Total: +200 poin, congrats!!

    Liked by 3 people

Leave a comment